Rabu, Juli 8

Hadiah Ulang tahun unik "Eco-friendly"


Tanpa Terasa hampir Dua tahun lama nya meninggalkan blog I Love Bumiku ini.  Dan ketika Melihat statistik tak percaya rasanya masih saja blog ini banyak Pengunjungnya.
Hampir Dua tahun ini saya disibukan Berkeliling Dan menjelajahi tempat baru baik di Indonesia mau pun negara lain, namun jiwa blog ini sudah mengakar dalam setiap langkah Dan menjadi bahan pertimbangan untuk selalu memikirkan lingkungan sekitar sebelum bertindak.
Untuk teman-teman yang masih sudi menyediakan waktu nya untuk membaca blog ini,  saya ucapkan terima kasih. Sayapun akan berbagi cerita baru walaupun sedikit canggung untuk menulis kembali di blog ini dengan gaya bahasa yang formal namun akan saya coba. Semoga berkenan.

________
Hari selasa Tanggal 7 Juli 2015 ini.  Teman dalam setiap perjalanan sekaligus teman kerja di yulutrip merayakan ulang tahunnya yang ke-24. Sebagai teman seperjuangan selama ini,  saya merasa wajib memberikan sesuatu yang istimewa.  Sesuatu yang tidak akan ditemukan di tempat lain Dan atau sesuatu yang bermakna.
Dengan pesiapan seadanya,  dan waktu yang mepet akhirnya saya dan beberapa teman membuat kejutan Kecil dengan merombak kaos oblong pria menjadi sebuah kaos unik untuk dia pakai diperayaan Ulang tahunnya dan kado sepatu dari Indosole, sepasang sepatu istimewa dengan sol yang terbuat dari ban bekas yang mereka kumpulkan dan menjadi sepasang sepatu keren yang sangat berkualitas.
Hasil nya?  Perayaan sederhana ini menjadi sebuah Perayaan yang sangat bermakna. Mengajak sebanyak-banyaknya orang untuk ikut peduli terhadap lingkungan.
Untuk teman-teman yang sedang kebingungan dan kehabisan ide untuk memberikan kado, mungkin patut mempertimbangkan kado unik ini.
Untuk mendapatkan informasi lebih dan melihat pilihan tipe indosole produk silahkan mengunjungi website www.indosole.com

3 komentar:

  1. Saved as a favorite, I really like your website!

    BalasHapus
  2. Good post. I learn something totally new and challenging on blogs I stumbleupon everyday.
    It will always be exciting to read through articles from other
    writers and use something from other web sites.

    BalasHapus

silahkan berkomentar dengan bebas, siapapun, kapanpun tanpa nama sekalipun yang baik dan yang buruk silahkan yang penting dari hati =)