Jumat, September 30

Babakan Siliwangi The World City Forest






dulu saya underestimate dengan babakan siliwangi saya pikir suatu hari nanti hutan ini akan lenyap seiring dengan berjalannya waktu,

tapi terimakasih untuk pemerintah dan semua pihak yang telah ikut serta dalam upaya menyelamatkan hutan kota kita

saya harap hutan ini akan menjadi inspirasi untuk yang lainnya...

selamat hutanku kamu aman sekarang :D




source:
savebabakansiliwangi
yandhie.wordpress.com
m.inilah.com
imagibandung.blogspot.comhttp://4linkedarchitect.files.wordpress.com/2011/06/1.jpg

2 komentar:

  1. iya saya juga berpikir begitu lulu sebelumnya.. babakan siliwangi akan hilang ditelan waktu.. tapi terimaksih pada dada rosada yang telah membuat baksil ini lebih baik

    BalasHapus
  2. @Anonim:

    ya saya harap ini bukan hanya untuk sekarang tapi untuk nanti dan selamanya.. hutan adalah hidup kita dan kitalah yang harus melestarikannya :D

    BalasHapus

silahkan berkomentar dengan bebas, siapapun, kapanpun tanpa nama sekalipun yang baik dan yang buruk silahkan yang penting dari hati =)