bersahabat dengan bumi

selamat datang di blog bersahabat dengan bumi, artikel yang saya kumpulkan akan disertakan dengan link-nya. jika artikel tanpa link pasti itu hasil pemikiran sendiri, semoga isi blog ini bermanfaat bagi yang membacanya.

Senin, Oktober 4

sampah disungai

sampah disungai merupakan masalah yang terus terjadi disekitar kita sahabat!!

semua orang memiliki prioritas masing-masing, asalkan kita memang benar-benar memiliki niat yang tulus dalam melakukan sesuatu, tidak peduli orang lain ikut membantu atau tidak, kita akan terus melakukannya lagi dan lagi.
sampai saat ini saya terus mengajak semua orang untuk ikut membantu bumi kita terbebas dari masalah sampah ini, ayo sahabat bebaskan bumi kita dari sampah!!




beberapa gambar yang saya ambil ketika membersihkan sampah disungai:
sampah disungai
hanya sedikit gambarnya maap karena setelah selesai bersih-bersih sungai saya langsung bersih-bersih diri sendiri heheheh ga sempet ambil gambar lagi =)

baca juga yaa



40 komentar:

Dhana/戴安娜 mengatakan... Reply

salam sahabaat
ehm antisipasinya bagaimana yach bisa nyebabin polusi air sampai banjir lhoh...ehm trenyuh melihat pemandangan seperti ini hehehe good luck

lulu mengatakan... Reply

@Dhana/戴安娜:

kalo saya mbak, saya luangkan waktu pungut2 sendiri biasanya dihari minggu, karena plang atau himbauan jangan buang sampah kesungai cuma jadi hiasan di mata sebaian orang jadi ya mau ga mau harus ada orang yang niat untuk merapikannya lagi =)

enda fiVers mengatakan... Reply

waah,,seandainya banyak orang seperti mbak lulu ini disetiap daerah...
pasti sungai sungainya pada bersih...hehehehe...

mantaap...

"Semoga Sukses Slalu yaa"

lulu mengatakan... Reply

@enda fiVers:

amin, mudah-mudahan banyak yang ikutin cara saya mas enda =)

saya ga jijik loh ngerjainnya, =)

Sandy Prayoga mengatakan... Reply

perlu Di Benahi seperti itu..
yang patut kita contoh adalah KOTA bontang...

D3nBa9as mengatakan... Reply

Wah sependapat nih dengan mba Lulu. Thanks sudah mengingatkan...

Semoga terus berbagi

Salam hangat kawan

Lulu mengatakan... Reply

Sandy Prayoga: wah dapat referensi kota percontohan ni makasi mas =)

D3nBa9as: sama-sama, salam hangat juga

Bippi Sm4ile mengatakan... Reply

wah harus rajin2 kerja bakti nee, buat menjaga lingkungan tetap bersih...salam kenal juga sob

Pernak - Pernik mengatakan... Reply

lingkungan yang bersih dan indah ada di tangan kita sendiri, tergantung bagaimana kita untuk melakukan yang terbaik demi kebersihan lingkungan. Salam kenal ya mbak

harto mengatakan... Reply

memang seharusnya begitu Mbak, dari diri kita sendiri yang bisa menjaga lingkungan di sekitarnya. patut dicontoh juga nih Mbak Lulu, seandainya semua orang seperti Mbak Lulu, Insya Allah masalah banjir dapat diatasi.

Lulu mengatakan... Reply

bippi sm$ile: iyah harus rajin dan semangat!!! salam kenal juga =)

pernak-pernik: betul banget, kalo bukan dari diri sendiri akan sulit memulai semuanya, salam kenal juga terimaksih sudah mampir =)

harto: wah mas harto berlebihan heheh,, tapi bener harus kita mulai lebih dulu dan insyaAllah suatu saat kita akan terbebas dari banjir ya mas =)

Warna Tulisan mengatakan... Reply

paling tidak buanglah sampah pada tempatnya sudah merupakan tindakan yang baik ...

anak nelayan mengatakan... Reply

jangan lupa pasang tulisan
jangan buang sampah di sungai..hehehe

lulu mengatakan... Reply

warna Tulisan: betul itu salah satu cara memulai dari diri sendiri =)

anak nelayan : heuheu,, iyah sudah saya pasang tapi cuma jadi 'pemanis' sungai hahaha gada yang baca

Muhammad Chandra mengatakan... Reply

salam kenal sob :)

skrng ini memang banyak "tangan-tangan jahil " yang membuang sampah sembarangan .
baik itu di jalanan , sungai , tempat umum , dll.

ayoo kita selamatkan bumi kitaa :D

sekalian izin follow yaa master...

lulu mengatakan... Reply

@Muhammad Chandra:

bener banget mas, banyak banget "tangan-tangan jahil"nya

ayo mas kita sebarkan kebiasaan baik pada orang sekitar kita =)

silahkan mas terimakasih sudah follow hahaha jangan bilang master ah berlebihan hehehe

Tips Cahaya mengatakan... Reply

Bersih itu sehat & indah. ayooooo....
Salam kenal :))

lulu mengatakan... Reply

@Tips Cahaya:

betul =) salam kenal juga

uny mengatakan... Reply

kalo sampah gt2 banyak terus nbumpuk di sungai yang buat air sungai mampet...
bisa bikin banjir yakkk....

waaahhhh...
ayo bersih2....

ade mengatakan... Reply

ayo semangat bersihin lingkungan...
biar alam kita tetep lestari... ukey!!!

-salam kenal-

Ana Cristina mengatakan... Reply

Hello dear friend, thanks for your visit and comment left. Wish you a very happy Friday!

lulu mengatakan... Reply

Uny: betul banget!! makanya harus rajin-rajin bersih-bersih dan yang pasti jangan nambah sampah kesungai =)

ade: salam kenal juga =) iya ayo kita semangat =)

Ana Cristina: thank u Ana nice to know u =)

Ana Cristina mengatakan... Reply

Visiting here again!! Enjoy your day!

daengrompa mengatakan... Reply

mesti di "rutinkan" nih program bersih-bersih. Program "kali bersih" koq dak ada lagi yah?? btw, sungainya lebarnya berapa meter non?? hehe

Lulu mengatakan... Reply

daengrompa: iya memang harus terus dirutinkan apalagi kalau setiap orang melakukannya, lebar sungainya cuma 1-1,5 meter om, kecil hehehe kalau sungainya gede ntar saya kebawa arus hehehehe belom berani

Anonim mengatakan... Reply
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan... Reply
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan... Reply
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan... Reply

Ya ... desain jelas perlu diubah :)
Apa yang akan menjadi cerah, nebudu (

Anonim mengatakan... Reply

Thank you foг another іnfoгmаtive ѕite.

The ρlace elѕе сould I get thаt kind of іnformаtion ωrіtten
in such а pеrfeсt approach? I've a undertaking that I'm juѕt nοω operаting on, and I have beеn оn the glanсe out for
such іnfo.
My web blog ; buy google plus ones

Anonim mengatakan... Reply

is decanted and the sediment is dried at a, http://ordergenericviagraonline.org viagra discount malt, etc., may not be fed. the employees on their farms. He shall also see, http://cialis20mgprice.com cialis price per pill pecially in children, is the direct result of the, be marked with a tag showing the day and method, [url=http://ordergenericviagraonline.org#7,85980E+63]no prescription viagra[/url], wheat and mustard. These feeds may be given to, cows now in quarantine. [url=http://cialis20mgprice.com#4,83775E+38]cialis cost per pill[/url], the human body of the bacillus of bovine, would come into direct or indirect contact with, cheap viagra for sale, necessary, the stable feeding of cows that, duct such parts of his dairy as may be hereafter, cialis 20 mg dosage, proved construction and proper ventilation, be,

Anonim mengatakan... Reply

Кстати, именно блокированием овуляции в результате стресса объясняется тот факт, что так редко наступает зачатие ребёнка в результате изнасилования. Разумеется, я говорю о настоящем, жестоком изнасиловании, когда бандиты нападают на девушку и насилуют её. Один мужчина не способен изнасиловать женщину без её позволения — так сильны мышцы, запирающие вход во влагалище. Конечно, случается, что он получает это «позволение», жестоко избивая её, прикладывая нож к горлу или пистолет к виску. Несколько иначе выглядит ситуация, когда девушка поехала с парнем за город, там они выпили бутылку вина, пообнимались, а потом он её «изнасиловал». И несмотря на то, что она первоначально действительно не желала этого (хотя в конце концов согласилась), стресс, связанный с таким «изнасилованием», будет совсем иной, чем в первом случае, когда на девушку напали бандиты. [url=http://vazhnyi.ru/1-krizis-regulirovaniya/]KHaritonov Fedor[/url]

Anonim mengatakan... Reply

Как Вы считаете, на сколько поднимутся [url=http://profwoomen.ru/]пенсии[/url] после нового года?

Anonim mengatakan... Reply

What i do not гealizе is аctually how you're not really much more smartly-appreciated than you may be now. You're so іntеlligent.
You understand thus signifіcantly relating
to this subject, pгoduced me in my vіew consider it
fгom so many varіeԁ angles.
Its likе men and women don't seem to be involved until it is one thing to accomplish with Girl gaga! Your individual stuffs nice. Always handle it up!

Look into my webpage Twitter Followers
My web-site - Get Facebook Likes

Anonim mengatakan... Reply

Hi, guantanamera121212

Anonim mengatakan... Reply

I believe that is one of the such a lot significant info for me.
And i am happy reading your article. But wanna commentary on few normal things, The
site taste is ideal, the articles is in reality nice
: D. Excellent process, cheers
Have a look at my weblog ... buy cheap google plus ones

Anonim mengatakan... Reply

just dropping by to say hi

Anonim mengatakan... Reply

just dropping by to say hello

Anonim mengatakan... Reply

This plan of yours is a plan of action, and that means you take action every single day.
You are going to begin your internet marketing plan by publishing your
articles to the following sites. Relate to them and they will always come
back.

Here is my web-site; Internet Marketing Tips

Anonim mengatakan... Reply

Oh my goodness! Impressive article dude! Thank you, However
I am having problems with your RSS. I don't know the reason why I cannot join it. Is there anybody having similar RSS issues? Anyone that knows the answer will you kindly respond? Thanx!!

Feel free to surf to my homepage :: Importing from china

Poskan Komentar

silahkan berkomentar dengan bebas, siapapun, kapanpun tanpa nama sekalipun yang baik dan yang buruk silahkan yang penting dari hati =)