Senin, Oktober 4

sampah disungai

sampah disungai merupakan masalah yang terus terjadi disekitar kita sahabat!!

semua orang memiliki prioritas masing-masing, asalkan kita memang benar-benar memiliki niat yang tulus dalam melakukan sesuatu, tidak peduli orang lain ikut membantu atau tidak, kita akan terus melakukannya lagi dan lagi.
sampai saat ini saya terus mengajak semua orang untuk ikut membantu bumi kita terbebas dari masalah sampah ini, ayo sahabat bebaskan bumi kita dari sampah!!




beberapa gambar yang saya ambil ketika membersihkan sampah disungai:
sampah disungai
hanya sedikit gambarnya maap karena setelah selesai bersih-bersih sungai saya langsung bersih-bersih diri sendiri heheheh ga sempet ambil gambar lagi =)

48 komentar:

  1. salam sahabaat
    ehm antisipasinya bagaimana yach bisa nyebabin polusi air sampai banjir lhoh...ehm trenyuh melihat pemandangan seperti ini hehehe good luck

    BalasHapus
  2. @Dhana/戴安娜:

    kalo saya mbak, saya luangkan waktu pungut2 sendiri biasanya dihari minggu, karena plang atau himbauan jangan buang sampah kesungai cuma jadi hiasan di mata sebaian orang jadi ya mau ga mau harus ada orang yang niat untuk merapikannya lagi =)

    BalasHapus
  3. waah,,seandainya banyak orang seperti mbak lulu ini disetiap daerah...
    pasti sungai sungainya pada bersih...hehehehe...

    mantaap...

    "Semoga Sukses Slalu yaa"

    BalasHapus
  4. @enda fiVers:

    amin, mudah-mudahan banyak yang ikutin cara saya mas enda =)

    saya ga jijik loh ngerjainnya, =)

    BalasHapus
  5. perlu Di Benahi seperti itu..
    yang patut kita contoh adalah KOTA bontang...

    BalasHapus
  6. Wah sependapat nih dengan mba Lulu. Thanks sudah mengingatkan...

    Semoga terus berbagi

    Salam hangat kawan

    BalasHapus
  7. Sandy Prayoga: wah dapat referensi kota percontohan ni makasi mas =)

    D3nBa9as: sama-sama, salam hangat juga

    BalasHapus
  8. wah harus rajin2 kerja bakti nee, buat menjaga lingkungan tetap bersih...salam kenal juga sob

    BalasHapus
  9. lingkungan yang bersih dan indah ada di tangan kita sendiri, tergantung bagaimana kita untuk melakukan yang terbaik demi kebersihan lingkungan. Salam kenal ya mbak

    BalasHapus
  10. memang seharusnya begitu Mbak, dari diri kita sendiri yang bisa menjaga lingkungan di sekitarnya. patut dicontoh juga nih Mbak Lulu, seandainya semua orang seperti Mbak Lulu, Insya Allah masalah banjir dapat diatasi.

    BalasHapus
  11. bippi sm$ile: iyah harus rajin dan semangat!!! salam kenal juga =)

    pernak-pernik: betul banget, kalo bukan dari diri sendiri akan sulit memulai semuanya, salam kenal juga terimaksih sudah mampir =)

    harto: wah mas harto berlebihan heheh,, tapi bener harus kita mulai lebih dulu dan insyaAllah suatu saat kita akan terbebas dari banjir ya mas =)

    BalasHapus
  12. paling tidak buanglah sampah pada tempatnya sudah merupakan tindakan yang baik ...

    BalasHapus
  13. jangan lupa pasang tulisan
    jangan buang sampah di sungai..hehehe

    BalasHapus
  14. warna Tulisan: betul itu salah satu cara memulai dari diri sendiri =)

    anak nelayan : heuheu,, iyah sudah saya pasang tapi cuma jadi 'pemanis' sungai hahaha gada yang baca

    BalasHapus
  15. salam kenal sob :)

    skrng ini memang banyak "tangan-tangan jahil " yang membuang sampah sembarangan .
    baik itu di jalanan , sungai , tempat umum , dll.

    ayoo kita selamatkan bumi kitaa :D

    sekalian izin follow yaa master...

    BalasHapus
  16. @Muhammad Chandra:

    bener banget mas, banyak banget "tangan-tangan jahil"nya

    ayo mas kita sebarkan kebiasaan baik pada orang sekitar kita =)

    silahkan mas terimakasih sudah follow hahaha jangan bilang master ah berlebihan hehehe

    BalasHapus
  17. Bersih itu sehat & indah. ayooooo....
    Salam kenal :))

    BalasHapus
  18. kalo sampah gt2 banyak terus nbumpuk di sungai yang buat air sungai mampet...
    bisa bikin banjir yakkk....

    waaahhhh...
    ayo bersih2....

    BalasHapus
  19. ayo semangat bersihin lingkungan...
    biar alam kita tetep lestari... ukey!!!

    -salam kenal-

    BalasHapus
  20. Hello dear friend, thanks for your visit and comment left. Wish you a very happy Friday!

    BalasHapus
  21. Uny: betul banget!! makanya harus rajin-rajin bersih-bersih dan yang pasti jangan nambah sampah kesungai =)

    ade: salam kenal juga =) iya ayo kita semangat =)

    Ana Cristina: thank u Ana nice to know u =)

    BalasHapus
  22. Visiting here again!! Enjoy your day!

    BalasHapus
  23. mesti di "rutinkan" nih program bersih-bersih. Program "kali bersih" koq dak ada lagi yah?? btw, sungainya lebarnya berapa meter non?? hehe

    BalasHapus
  24. daengrompa: iya memang harus terus dirutinkan apalagi kalau setiap orang melakukannya, lebar sungainya cuma 1-1,5 meter om, kecil hehehe kalau sungainya gede ntar saya kebawa arus hehehehe belom berani

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  28. Ya ... desain jelas perlu diubah :)
    Apa yang akan menjadi cerah, nebudu (

    BalasHapus
  29. Thank you foг another іnfoгmаtive ѕite.

    The ρlace elѕе сould I get thаt kind of іnformаtion ωrіtten
    in such а pеrfeсt approach? I've a undertaking that I'm juѕt nοω operаting on, and I have beеn оn the glanсe out for
    such іnfo.
    My web blog ; buy google plus ones

    BalasHapus
  30. is decanted and the sediment is dried at a, http://ordergenericviagraonline.org viagra discount malt, etc., may not be fed. the employees on their farms. He shall also see, http://cialis20mgprice.com cialis price per pill pecially in children, is the direct result of the, be marked with a tag showing the day and method, [url=http://ordergenericviagraonline.org#7,85980E+63]no prescription viagra[/url], wheat and mustard. These feeds may be given to, cows now in quarantine. [url=http://cialis20mgprice.com#4,83775E+38]cialis cost per pill[/url], the human body of the bacillus of bovine, would come into direct or indirect contact with, cheap viagra for sale, necessary, the stable feeding of cows that, duct such parts of his dairy as may be hereafter, cialis 20 mg dosage, proved construction and proper ventilation, be,

    BalasHapus
  31. Кстати, именно блокированием овуляции в результате стресса объясняется тот факт, что так редко наступает зачатие ребёнка в результате изнасилования. Разумеется, я говорю о настоящем, жестоком изнасиловании, когда бандиты нападают на девушку и насилуют её. Один мужчина не способен изнасиловать женщину без её позволения — так сильны мышцы, запирающие вход во влагалище. Конечно, случается, что он получает это «позволение», жестоко избивая её, прикладывая нож к горлу или пистолет к виску. Несколько иначе выглядит ситуация, когда девушка поехала с парнем за город, там они выпили бутылку вина, пообнимались, а потом он её «изнасиловал». И несмотря на то, что она первоначально действительно не желала этого (хотя в конце концов согласилась), стресс, связанный с таким «изнасилованием», будет совсем иной, чем в первом случае, когда на девушку напали бандиты. [url=http://vazhnyi.ru/1-krizis-regulirovaniya/]KHaritonov Fedor[/url]

    BalasHapus
  32. Как Вы считаете, на сколько поднимутся [url=http://profwoomen.ru/]пенсии[/url] после нового года?

    BalasHapus
  33. What i do not гealizе is аctually how you're not really much more smartly-appreciated than you may be now. You're so іntеlligent.
    You understand thus signifіcantly relating
    to this subject, pгoduced me in my vіew consider it
    fгom so many varіeԁ angles.
    Its likе men and women don't seem to be involved until it is one thing to accomplish with Girl gaga! Your individual stuffs nice. Always handle it up!

    Look into my webpage Twitter Followers
    My web-site - Get Facebook Likes

    BalasHapus
  34. Hi, guantanamera121212

    BalasHapus
  35. I believe that is one of the such a lot significant info for me.
    And i am happy reading your article. But wanna commentary on few normal things, The
    site taste is ideal, the articles is in reality nice
    : D. Excellent process, cheers
    Have a look at my weblog ... buy cheap google plus ones

    BalasHapus
  36. just dropping by to say hi

    BalasHapus
  37. just dropping by to say hello

    BalasHapus
  38. This plan of yours is a plan of action, and that means you take action every single day.
    You are going to begin your internet marketing plan by publishing your
    articles to the following sites. Relate to them and they will always come
    back.

    Here is my web-site; Internet Marketing Tips

    BalasHapus
  39. In that case, this kind of question should not be taken from any
    show telecasted in specific country. Popular prizes include sports tickets,
    cash and vouchers for drinks, food - and dollars off of tabs.
    Her father, Bruce Paltrow, produced the critically acclaimed TV series that is considered the
    precursor to many medical shows today, St.

    my homepage :: pub quiz aberdeen

    BalasHapus
  40. Also, we need to determine the rounds of the quiz according to it.
    Brazenhead is a great place to go with your family or
    for a business lunch or dinner, but if you are looking for a party atmosphere,
    this isn't it. Her father, Bruce Paltrow, produced the critically acclaimed TV series that is considered the precursor to many medical shows today, St.

    Here is my webpage :: pub quiz archives

    BalasHapus
  41. Also, we need to determine the rounds of the quiz according to it.
    Local country clubs are offering trivia fun for as little as forty dollars per couple.
    Her father, Bruce Paltrow, produced the critically acclaimed TV series that is considered the precursor to
    many medical shows today, St.

    Also visit my web blog good pub quiz names

    BalasHapus
  42. The decor on the inside of the restaurant is absolutely beautiful.
    Popular prizes include sports tickets, cash and
    vouchers for drinks, food - and dollars off of
    tabs. The Bull's Head Pub, Bangkok.

    Also visit my page: Pub Quiz amsterdam

    BalasHapus
  43. In that case, this kind of question should not
    be taken from any show telecasted in specific country.
    Below are listed a few popular pubs where one can chill in Mumbai.

    Ask your local club to run this for you.

    my page :: pub quiz area

    BalasHapus
  44. (Thank you rounds are always welcome, of course.
    Brazenhead is a great place to go with your family or for a business lunch or dinner, but if you are looking for a party atmosphere, this isn't it. The buccal cavity is a small cavity that has neither jaws nor teeth.

    Feel free to visit my weblog :: pub quiz names

    BalasHapus
  45. DJ spins out on Saturday nights. Anna had
    been looking through my phone while I was naked. 28.

    Feel free to surf to my weblog pub quiz answers and questions

    BalasHapus
  46. The owner decided after the event to donate half of the
    proceeds back to the students. Even Halloween parties with the very
    best Halloween costumes can get dry after everyone's seen the costumes to be seen and passed out the candy to the beggars. Cranberry studios developed this sequel while publisher Anaconda brings it to you in stores.

    Also visit my web page :: chicago financing

    BalasHapus
  47. Oh my goodness! Impressive article dude! Thank you, However
    I am having problems with your RSS. I don't know the reason why I cannot join it. Is there anybody having similar RSS issues? Anyone that knows the answer will you kindly respond? Thanx!!

    Feel free to surf to my homepage :: Importing from china

    BalasHapus

silahkan berkomentar dengan bebas, siapapun, kapanpun tanpa nama sekalipun yang baik dan yang buruk silahkan yang penting dari hati =)