Jumat, Oktober 29

berdoa untuk sahabat

mungkin semua sahabat tahu bahwa negara kita berduka, bahwa saudara kita menderita, musibah tidak bisa diduga dan dicegah, mari kita tundukan kepala dan berdoa untuk semua saudara kita semoga tabah dalam menghadapi semua cobaan yang mereka alami dan untuk semua korban diterima semua amal baiknya dan mendapat tempat yang terindah disisi-Nya. amin.

maaf sahabat akhir-akhir ini saya  sedikit lalai mengisi blog ini, bukan karena malas sungguh tapi kegiatan didunia nyata menyita waktu dan memang lebih penting =).




sebagai manusia biasa saya selalu mencoba untuk hidup yang baik dan tidak merugikan orang lain, membuat rencana untuk masa depan namun adakalanya semua rencana yang kita bangun tidak sesuai dengan harapan bahkan tidak terwujud.

saya berusaha mengerti betapa semua bencana ini begitu berat untuk yang mengalaminya, dan mungkin saja besok atau lusa kita yang mengalaminya Wallahualam bi shawab.

yang terpenting ingatlah semua kejadian yang kita alami adalah kuasa-Nya dan mungkin tuhan punya recana yang lebih indah untuk kita.

untuk kita semua yang tidak merasakan langsung musibah yang saat ini terjadi, mari kita bantu saudara kita di Mentawai dan juga di Merapi, sekecil apapun bantuan kita akan sangat berguna untuk mereka. mulai dari doa!!

13 komentar:

  1. Kita harus Mendoakan sahbat2 kitra semua karena itu merupakan kewajiban dari kita semua...
    tapi saya yakin dibalik ini semua ada hikmahnya....

    BalasHapus
  2. bersahabat tak hanya kepada sesama manusia, alam dan bumi pun layaknya diperlakukan sebgai sahabat sejati

    BalasHapus
  3. banyak sekali bencana saat ini ya Lu? kayaknya kita harus banyak berdoa! selain itu, seperti di artikel2 Lulu sebelumnya, sepertinya beberapa bencana karena ulah kita juga ya? mis banjir di jakarta kalo udah surut, wuihh..sampah ampe numpuk tuh!

    BalasHapus
  4. Semoga mereka yang terkena musibah diberi ketabahan dan kesabaran yang lebih dari Allah.. Amiin

    BalasHapus
  5. mari kita sama2 berdoa agar musibah yang terjadi di tanah air ini segera berakhir.

    Do’a adalah otaknya (sumsum / inti nya) ibadah. (HR. Tirmidzi)

    BalasHapus
  6. Salam
    Ikut berdoa untuk mereka demi Indonesia Bersatu..

    Salam kawan

    BalasHapus
  7. hal tebaik yang bsa kita lakukan memang berdoa dngan ikhlas agar shabat kta mampu mnerima cobaan ini dg tabah dan ikhlas,,

    BalasHapus
  8. salam sahabat
    semoga dengan berdoa untuk shabat dapat terakabul dan inilah yang dinamakan terjalinnya benang benang rasa kasih sayang terhadap sahabat dengan berdoa,amien maaf telat

    BalasHapus
  9. Blognya keren yang punya juga cakep sukses ya kedepannya amin. Keep your smile and please visit back our blog on http://7og4nk.blogspot.com you can find the real place just in lombok island . enjoy the real joy

    BalasHapus
  10. Kita semua berduka mari sama-sama membantu mereka dengan yang kita bisa

    BalasHapus
  11. terimakasih semuanya..

    semoga doa kita didengar dan dikabul oleh Alla s.w.t Amin ya robal alamin =)

    BalasHapus

silahkan berkomentar dengan bebas, siapapun, kapanpun tanpa nama sekalipun yang baik dan yang buruk silahkan yang penting dari hati =)