Kamis, Maret 3

menikmati sore di arboretum Unpad


Dalam bahasa latin, Arboretum berasal dari kata arbor yang berarti pohon, dan retum yang berarti tempat. Sedangkan Arboretum menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia dapat diartikan sebagai tempat berbagai pohon ditanam dan dikembangbiakkan untuk tujuan penelitian atau pendidikan.(nyontek dari sini

sepertinya saya salah telah menginjak rumput!! tapi sampai saat ini belum ada alasan untuk tidak menginjak rumput,, mungkin sahabat bisa memberi tahu saya kenapa tidak boleh menginjak rumput?

terlepas boleh atau tidak menginjak rumput sore ini indah untuk dinikmati, dengan sinar matahari yang hangat hembusan angin serta hamparan rumput hijau dengan danau yang menyilaukan membuat saya betah berlama-lama ditempat ini. 

sebetulnya saya baru saja sampai dirumah dengan kerjaan yang harus saya selesaikan ketika sischa mengajak saya untuk berolah raga sore alhasil inilah cara kami menikmati sore hari di arboretum.
sischa menggunakannya untuk berolah raga

dan saya menggunakan sore ini untuk bekerja =(

tidak terasa panas

sedikit polesan photoshop


menjelang malam dan harus pulang


5 komentar:

  1. kayanya tempatnya asri ya mbak...

    BalasHapus
  2. lumayan mas ditengah jatinangor yang sumpek dan cuma ada kos-kosan arboretum ini seperti oase digurun pasir (lebay yah.. hahah)

    BalasHapus
  3. @Bippi:

    tepatnya jatinangor kabupaten Sumedang =)

    BalasHapus
  4. Salam Kenal...
    link mbak sudah saya pasang,silahkan cek di

    http://www.krismayuangga.co.cc

    * KRISMA YUANGGA *


    tlng link balik ya...
    makasih,,sukses selalu..!!

    BalasHapus

silahkan berkomentar dengan bebas, siapapun, kapanpun tanpa nama sekalipun yang baik dan yang buruk silahkan yang penting dari hati =)