Minggu, September 19

ikut-ikutan

sesuai judulnya, saya mencoba ikut-ikutan omzen katanya dengan cara ini akan menghasilkan peningkatan backlink,, mudah-mudahan amiinn,,,


siapa yang tak mau kalau pageranknya meningkat!! maka dari itu saya juga mencobanya untuk sahabat-sahabat yang ingin mencobanya silahkan lakukan hal yang sama seperti saya, caranya adalah :
menghapus link dari peringkat teratas, dan mengganti peringkat ke-2 menjadi peringkat ke-1dan seterusnya nah peringkat 10 kita isi link kita,,

nah setelah mengganti peringkat saatnya mengajak teman-teman kita melakukan hal yang sama seperti kita,, terus dan terus,,
ayo kita mencobanya =)
ini dia urutannya:
  1. topsiteindo-belajar blog
  2. Sandi Go Blog
  3. ilmu komputer
  4. AlfaCrooN
  5. trik-gue
  6. Pabrik Info
  7. 2mind tips and trick
  8. Dunia Download Gratis
  9. Omzen
  10. bersahabat dengan bumi
Keterangan:
Posisi 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink =15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

oia lebih baik sahabat menulis artikel ini dengan tulisan yang berbeda yang berbeda-beda yaaa,, supaya om google senang heeheheh





1 komentar:

  1. haha... aku juga ikut-ikutan hehe.. salam hangat ya lulu

    BalasHapus

silahkan berkomentar dengan bebas, siapapun, kapanpun tanpa nama sekalipun yang baik dan yang buruk silahkan yang penting dari hati =)