Jumat, September 3

mengisi waktu senggang



karena beberapa hari ini saya sedikit tidak enak badan dan harus diam di dalam kamar suntuk juga rasanya kalau tidak ada yang bisa dikerjakan, hanya tidur,, akhirnya daripada membuang waktu percuma saya melihat tumpukan botol-botol  kemasan minuman yang saya kumpulkan jaman dulu dikampus!!! akhirnya mulailah ide membuat sesuatu ini dia hasilnya:



ucapan selamat idul fitri untuk sahabat
ditambah photo yang akan diberi ucapan heheh biar ga dibuang
kalau ini frame heheh ada photonya didalam

penampakan atas

nah kalau yang ini gorden dari kain perca buatan mama
yang terakhir emang ga nyambung hahaha tapi sekalian aja dipajang soalnya selesai dalam waktu yang sama (walaupun pembuatan gorden ini lebih lama tapi bersnya barengan hahahah)

segitu aja dulu lain kali kalau ada yang berminat untuk membuatnya akan saya share juga cara pembuatannya terima kasih =)

10 komentar:

  1. hehehe makasiii walau pun sebenernya cuma iseng hahahahah

    BalasHapus
  2. kirimkan saya satu yahh... hehehe.. keren, cinta bumi buangett..

    BalasHapus
  3. hehehehe makasih mas,, hahaha boleh nanti saya kirimkan lewat apa ni ngirimnya??

    beneran!!!

    tapi jangan dibuang yaaaa...

    BalasHapus
  4. Kreatif bener. Apalagi kain percanya. Like this. :D

    BalasHapus
  5. Matahari Free Download Mp3:

    terima kasih =)

    BalasHapus
  6. great to meet you ilovebumiku.blogspot.com owner discovered your website via Google but it was hard to find and I see you could have more visitors because there are not so many comments yet. I have discovered site which offer to dramatically increase traffic to your website http://xrumerservice.org they claim they managed to get close to 1000 visitors/day using their services you could also get lot more targeted traffic from search engines as you have now. I used their services and got significantly more visitors to my blog. Hope this helps :) They offer most cost effective backlinks Take care. Jason

    BalasHapus
  7. I think this web site contains very good written articles articles. NY Island-Park Payday Loans

    BalasHapus
  8. ilovebumiku.blogspot.com browse around this site Aku harus berpura-pura , bertindak seolah-olah tidak ada yang berubah

    BalasHapus
  9. Hi there! I simply would like to give you a huge thumbs up for the excellent info you have got right here on this post. I am coming back to your website for more soon.

    [url=http://onlinepokiesking4u.com]onlinepokiesking4u[/url]

    BalasHapus

silahkan berkomentar dengan bebas, siapapun, kapanpun tanpa nama sekalipun yang baik dan yang buruk silahkan yang penting dari hati =)