Rabu, Agustus 18

memungut sampah dimanapun


kebiasaan saya ini memang terlihat aneh dan membuat orang yang berada disamping saya merah mukanya, dulu saya sering melakukannya entah apa yang membuat saya melakukannya.
ketika memasuki dunia sekolah kebiasaan itu mulai berkurang, muncul lagi ketika saya kuliah namun hanya kadang-kadang, kadang saya juga akan menendang batu-batu yang tergeletak di tengah jalan sampai kepinggir. kalo yang itu sampai detik ini masih sering dilakukan

ada beberapa faktor yang membuat saya mengurangi kebiasaan itu:
  1. berjalan dengan orang yang tidak tepat
  2. karena memang sedang buru-buru
  3. pada kondisi atau tempat yang tidak tepat
  4. dan di daerah saya kemanapun pergi sampah dimana-mana untuk sampai beres memungutnya diperlukan berjam-jam bahkan berhari-hari. kalo kata teman saya: jadi tukang sampah aja sekalian (beuh!)
hahaha tapi pada dasarnya kebiasaan itu memang seharusnya semua orang menyadarinya, bukan saya yang harus menyesuaikan tapi orang-orang yang belum sadar yang harus mulai menyadarinya.

5 komentar:

  1. masih perlu dibudayakan lebih gencar, especially buat orang-orang negeri ini.. :)

    BalasHapus
  2. betul mas tjappLien..

    terimakasih =)

    BalasHapus
  3. wah.... kok mirip dg saya yah.... kadang sy juga merenung... knp saya aneh begini yah? tp skrg saya merasa ada teman yg sama2 aneh he333X.... yuk tetap jaga dan tingkatkan kualitas bumi kita

    BalasHapus
  4. hello there ilovebumiku.blogspot.com admin discovered your website via yahoo but it was hard to find and I see you could have more visitors because there are not so many comments yet. I have discovered site which offer to dramatically increase traffic to your blog http://xrumerservice.org they claim they managed to get close to 1000 visitors/day using their services you could also get lot more targeted traffic from search engines as you have now. I used their services and got significantly more visitors to my site. Hope this helps :) They offer backlink seo rating backlink service buy quality backlinks
    backlinks builder Take care. Jay

    BalasHapus
  5. You're so cool! I do not think I've truly read anything like that before. So nice to find somebody with a few genuine thoughts on this issue. Really.. thank you for starting this up. This site is something that is needed on the web, someone with a little originality!

    [url=http://truebluepokies4u.com]pokies online[/url]

    BalasHapus

silahkan berkomentar dengan bebas, siapapun, kapanpun tanpa nama sekalipun yang baik dan yang buruk silahkan yang penting dari hati =)