Selasa, Agustus 17

udara

selain air udara adalah hal yang akan saya bahas dalam blog ini

saya bukan seorang yang anti terhadap perubahan namun perubahan itu seharusnya diimbangi dengan kearifan dalam menjalankannya.
sekarang hampir semua rumah memiliki kendaraan, bahkan lebih dari satu baik itu kendaraa roda dua ataupun roda empat.

memang kendaraan diciptakan untuk memudahkan orang, namun seperti yang banyak orang  sering dengung-dengungkan akhir-akhir ini GoGreen!! benar adanya
saya sedih melihat teman adik saya yang mengatakan bahwa tidak memiliki kendaraan itu ketinggalan jaman? hah?! bukankah memiliki kendaraan atau tidak adalah suatu pilihan? memang untuk jarak jauh akan sangat nyaman dengan menggunakan kendaraan pribadi dan saya akui itu,(mungkin nanti kalo udah sanggup beli mikir-mikir untuk beli) tapi kearifan dalam memakainya yang harus disadari oleh banyak orang. kenapa untuk pergi ketempat yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki saja menggunakan kendaraan?

saudara saya bilang kalau pakai AC itu keren!! hahahaha saya hanya tertawa mendengarnya,,,
bukankah itu suatu indikasi bahwa kita tergantung dengan udara buatan??
padahal tuhan sudah memberikan gratis untuk kita



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan bebas, siapapun, kapanpun tanpa nama sekalipun yang baik dan yang buruk silahkan yang penting dari hati =)